Desain 3D Interior Ruangan Staf Kantor

[full_width]
Ruang Staf Kantor
Desain 3D Interior Ruangan Staf Kantor
Desain 3D Interior Ruangan Staf Kantor - Ruangan untuk staf karyawan tak harus membosankan dan terkesan kaku jika kita mampu menata setiap sudut didalam ruangan kantor dengan baik. Selain itu juga harus memiliki ruang gerak yang leluasa, karena hal tersebut juga mampu meningkatkan produktivitas kerja karyawan secara signifikan.

Furniture dan alat perlengkapan kantor yang mendukung kinerja karyawan juga perlu kita pikirkan. Apakah sudah mampu membantu pekerjaan mereka dengan optimal. Selain itu apakah ruangan cukup besar untuk diletakkan perabotan kantor tersebut tanpa tumpang tindih.

Desain interior ruangan staf diatas memadukan beberapa elemen yang telah disebutkan sebelumnya. Dengan penempatan meja yang tepat tanpa mengganggu gerak mereka didalam bekerja. Selain itu desainnya yang minimalis juga memberi kesan luas di dalam ruangan tersebut. Walaupun ruangan tidak begitu besar namun kesan luas itulah yang muncul, karena furniture kantor telah didesain dengan tepat mengikuti luas interior ruangan yang ada. 

Dengan desain yang tepat sirkulasi udara didalam ruangan juga menjadi baik, karena hal tersebut mampu menghemat perusahaan dari penggunaan air conditioner atau penyejuk ruangan di dalam kantor secara berlebihan. Sehingga terciptalah ruangan kerja yang ideal dan sehat, karena tanpa sirkulasi udara yang baik ruangan juga akan menjadi pengap dan tidak baik bagi kesehatan karyawan.

Lantai di dalam ruangan menggunakan parquet dengan bercorak kayu ebony berwarna hitam. Sangat serasi dengan sentuhan bata ekspos pada dindingnya, yang memiliki tekstur kasar dengan warna putih yang solid dan juga temboknya yang cerah. Karena pemilihan warna itulah sehingga cahaya yang masuk dari jendelanya tersebar ke sudut ruangan, karena warna dindingnya pula telah memberikan kesan terang.

Selain itu ornamen stainless steel pada kursi, meja, lampu penerangan dan juga sentuhan tersebut dapat dilihat dalam ruangannya juga, sehingga menambah nilai estetika untuk interior kantor ini. Kesan industrial itulah yang ingin kami sampaikan dalam ide desain interior kali ini, hal yang sama telah dibahas sebelumnya pada artikel tentang desain 3D interior perkantoran tanpa partisi.

Semoga uraian singkat tentang desain 3D interior ruangan staf kantor ini membantu anda memutuskan desain yang tepat untuk kantor yang anda miliki. Jika anda membutuhkan ide masukan  untuk desain interior kantor dan membutuhkan tim yang mengerjakannya, konsultasikan hal tersebut kepada kami, karena kami siap membantu anda.