Desain 3D Interior Ruang Perkantoran Terbuka

[full_width]
Ruangan Kantor Terbuka
Desain 3D Interior Ruang Perkantoran Terbuka
Desain 3D Interior Ruang Perkantoran Terbuka - Interior kantor yang luas dan elegan sangat mendukung terciptanya kenyamanan staf karyawan saat sedang bekerja. Seperti desain interior dari kantor ini misalnya, dengan ditiadakannya partisi untuk menyekat meja staf karyawan membuat ruangannya menjadi terkesan lapang. Dengan mendukung tema desain industrial yang elegan dan apik, membuat suasana kantor menjadi semakin nyaman dan ini tentunya sangat baik untuk produktivitas karyawan yang bekerja di suatu perusahaan.

Kaca tempered yang lebar dari langit-langit eternitnya dan juga jendela di sisinya, membuat suasana kantor menjadi semakin terang, karena memungkinkan sinar matahari langsung masuk ke tengah-tengah ruangannya. Namun jika diperlukan penerangan artificial light atau cahaya buatan dari lampu TL tentunya juga menunjang pencahayaan bagi kantor ini, sehingga karyawan mampu bekerja dengan optimal karena mendapatkan cahaya yang cukup baik.

Selain itu langit-langit eternitnya yang menonjolkan struktur rangka kayu yang di gabungkan dengan rangka baja H Beam semakin memperkuat estetika desain kantor ini. Meja kerja minimalis yang memanjang berwarna putih solid, dengan ditambahi lampu gantung sebagai penerang tambahan diatasnya dan juga lantai beton smooth finishing pada permukaannya membuat interior kantor ini menjadi kian unik dan menarik.

Untuk kombinasi dinding ruangan ini antara bata expose yang memiliki tone berwarna coklat kemerah-merahan dan beton expose dengan warna putih solid, terlihat amat serasi jika dipadukan. Karena memang desain interior dengan tema industrial selalu menonjolkan material berbahan mentah. Seperti baja, batu bata, beton dan lain-lainnya.

Lalu saluran HVAC yang dibalut aluminium tape kian mempertegas kesan industrial ruangan kantor ini. Seperti yang kita ketahui aluminium tape bisa juga berfungsi memperkuat kabel-kabel mechanical electrical yang melewati jalur HVAC tersebut. Sedangkan HVAC (heating, ventilation, air conditioning) itu sendiri dapat memberi kenyamanan bagi staf karyawan dengan memberikan pendingin udara yang disalurkannya dan juga membantu menjaga sirkulasi udara didalam ruangan kantor menjadi lebih baik. Hal ini sangat baik untuk kesehatan staf karyawan yang bekerja didalam kantor.

Kemudian kursi dan meja di tempat ruang tunggu untuk tamu yang datang ke kantor ini juga di desain dengan memberikan sentuhan kayu birchwood. Lalu dengan penggunaan karpet dibawahnya yang memiliki corak font yang unik terlihat sangat cocok dengan kursinya yang nyaman.

Mudah-mudahan penjelasan singkat tentang desain 3D interior ruang perkantoran terbuka ini bermanfaat bagi anda yang ingin merubah desain interior ruangan kantor yang dimiliki. Jika ada yang ingin anda tanyakan jangan ragu untuk menghubungi kami. Terimakasih.