Desain 3D Bangunan Rumah Minimalis 3 Lantai

[full_width]
Rumah minimalis 3 lantai
Desain 3D Bangunan Rumah Minimalis 3 Lantai
Desain 3D Bangunan Rumah Minimalis 3 Lantai - Seringkali kita dihadapi oleh kendala keterbatasan lahan untuk menciptakan hunian yang ideal dan asri. Namun tentu saja kita bisa mensiasatinya dengan mendesain bangunan rumah yang kita idam-idamkan dengan mengkonsultasikan hal ini kepada ahlinya, yaitu kepada mereka yang memang bergerak dalam bidang jasa desain interior dan bangunan.

Contohnya seperti desain rumah 3 lantai bergaya minimalis ini. Rumah ini didesain dengan memaksimalkan lahan yang ada. Walaupun rumah menjadi terkesan sempit karena kurangnya lahan terbuka untuk landscape hunian, namun hal ini telah disiasati dengan membangun taman berukuran mini di teras atasnya dan juga menambah sedikit space didepan jendelanya untuk ditanami tumbuh-tumbuhan seperti bunga atau apapun sesuai selera kita. Yang tentu saja membuat suasana rumah menjadi lebih asri dan nyaman.

Banyaknya jendela yang ada dapat menyumbang asupan cahaya untuk penerangan alami pada waktu siang hari. Yang tentu saja dapat menghemat sumber energi dengan baik, karena telah memanfaatkan pencahayaan alami dari luar bangunan, yaitu sinar matahari.

Motif dinding bata ekspos menambah kesan gaya industrial ke dalam desain bangunan rumah minimalis 3 lantai ini. Karena ide dasar dari rumah ini bergaya modern minimalis, maka bata ekspos yang digunakan bukan bata yang memiliki tekstur kasar tetapi menggunakan bata bertekstur halus. Karena tone kemerahan yang dimiliki bata ekspos ini akan memberikan kesan alami, earthly atau membumi seperti batu alam pada umumnya. Seperti artikel sebelumnya tentang desain 3d bangunan rumah minimalis yang mungil, disitu juga membahas tentang desain rumah minimalis yang asri dan earthly.

Dengan memaksimalkan lahan rumah yang kita miliki dengan baik tentunya akan banyak sekali manfaat yang didapatkan. Seperti hunian akan menjadi lebih luas, karena hal ini penting untuk pasangan yang baru menikah. Yang kelak akan memiliki anak-anak yang harus dipikirkan bagaimana membangun kamar-kamar untuk mereka, dan bukan itu saja, bagaimana jika suatu saat ada family yang datang berkunjung dari jauh kerumah kita. Tentunya kita harus memikirkan hal-hal seperti demikian jika kita berniat membangun rumah hunian yang ideal.

Demikianlah uraian singkat tentang desain 3D bangunan rumah minimalis 3 lantai ini. Semoga bisa membantu anda memutuskan bagaimana anda menciptakan hunian dengan memaksimalkan lahan yang ada. Semoga terinspirasi!