Desain 3D Bangunan Rumah Minimalis Yang Mungil

[full_width]
Rumah Minimalis Yang Mungil
Desain 3D Bangunan Rumah Minimalis Yang Mungil
Desain 3D Bangunan Rumah Minimalis Yang Mungil - Gaya rumah minimalis dan unik dengan kolam yang mengelilinginya dan juga pepohonan di sekitarnya tentunya akan menambah kesan asri pada rumah anda. Karena lingkungan rumah yang asri dan sejuk didapatkan dari sumber alami, yaitu pepohonan dan air dari kolam yang mengelilinginya.

Selain itu penambahan tumbuhan merambat (seperti tanaman dolar) pada bagian atap rumah dan juga lorong teras menuju rumah juga menambah kesan keasrian dari desain bangunan rumah minimalis ini. Adanya jalan ditengah kolam yang langsung menuju rumah dapat juga dijadikan tempat bersantai, kita bisa sambil duduk di tengah-tengah kolam sambil mencelupkan kaki ke kolam seraya memandangi suasana rumah yang di kelilingi pepohonan.

Adanya kursi kecil di depan teras rumah yang di teduhi oleh pohon disampingnya juga dapat dijadikan tempat untuk bersantai bersama keluarga atau sendirian saja. Melepas kepenatan setelah seharian bekerja di luar rumah sambil duduk memandangi kolam mampu untuk melepaskan stres akibat beban pekerjaan yang tinggi.

Penambahan corak batu alam pada dinding rumah juga menambah kesan keasriannya, karena batu alam sendiri juga mampu menyerap panas dengan baik, ketika waktu menjelang siang dimana suhu temperatur akibat cuaca panas yang dihasilkan panas matahari.

Rumah ini juga mendapat pencahayaan alami dengan baik, banyaknya jendela menyumbang asupan cahaya yang tentu saja dapat menghemat energi konsumsi listrik karena rumah telah mendapatkan pencahayaan natural dari alam.

Penambahan lampu gantung pada lorong teras juga menambah kesan kenyamanan pada saat waktu malam hari. Karena selain itu pantulan cahaya lampu yang dihasilkan oleh kolam juga memberikan kesan yang demikian.

Kolam bisa juga difungsikan untuk memelihara ikan hias, misalnya ikan koi atau ikan mas. Siapa yang tidak senang ketika memandangi ikan-ikan tersebut berenang kesana kemari? Rasanya kita bisa sepakat pada hal yang satu ini. Bukankah begitu?

Demikianlah uraian tentang desain 3D bangunan rumah minimalis yang mungil ini. Semoga kita bisa mendapatkan ide tentang desain rumah yang kita inginkan. Jika anda membutuhkan bantuan untuk membangun rumah yang anda inginkan, jangan ragu untuk mengkonsultasikannya kepada kami. Kami siap membantu anda keinginan anda.